Breaking News

Dinsos Jember Serahkan Bantuan Kursi Roda Buat Penyandang Disabilitas.

Penyerahan kursi roda dari Dinsos Jember untuk Muhamad Mashuri warga dusun  selok Doro desa Lojejer junat ( 18/11/2022) 

RECORD JATIM .COM.JEMBER.
Muhamad Mashuri penyandang disabilitas warga sulak doro lojejer kecamatan Wuluhan merasa bersyukur mendapat bantuan kursi roda yang diberikan oleh Bupati Jember Hendy Siswanto .

Penyerahan kursi sepatu roda untuk Muhamad Mashuri diserahkan langsung oleh petugas Dinas Sosial Kabupaten Jember pada hari jumat sore ( 18/11/2022) disaksikan petugas puskesos Desa Lojejer Wuluhan.
Muhamad Mashuri kepada awak media usai menerima kursi roda yang diserahka  petugas Dinsos Jember mengatakan bersyukur dan terima kasih kepada Bapak Bupati Jembed dan wabup Kh.MB Firjaun Barlaman yang telah merealisisakin bantuan Kursi Roda .
"Saya mengajukan bantuan kursi roda ke Bapak Bupati ini sejak tahun 2021 dan Alhamdulillah  baru terealasi hari ini sabtu ( 18/11/2022"ungkap Muhamad Mashuri yang memiliki kesibukan sehari hari ngajar di TPA di Selok Doro.

Kepala Dinas Sosial kabupaten Jember Akhmad Helmi Lukman menjelaskan untuk bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas hari ini ada 3 orang dan diantar oleh petugas dari dinsos  Jember ke pihak yang menerima diamtaranya warga selok doro kecamatan Wuluhan,Desa Ajung kecamatan Ajung dan warga Rambipuji.( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM