Breaking News

Dapat 9 Medali Kontingen Parperda Jember Berada Di Peringkat 5 Klasement sementara PARPERDA .

RECORD JATIM.COM. JEMBER:
Target diusung  kontingen jember pada Kejuaraan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Jawa timur di Sidoarjo, menembus 10 besar bisa terwujud. Pasalnya hingga menasuki hari ke 3 rabu ( 16/11/2022 ) para Atlit Jember mampu unjuk gigi untuk mendulang medali di sejumlah cabor yang di ikuti .

Up date terbaru perolehan medali sementara rabu sore ( 16/11/2022) kontingen Jember berhasil mengumpulkan 9 medali teridiri dari 3 emas 2 perak 4 perunggu. Kabupaten Jember berada di bawah kotacl Pasuruan yang menempati ranking 4 mengoleksi 5 emas 2 perak 3 perunggu.

Sedangkan pemuncak klasement sementara di tempati kota kediri mengumpulkan 9 emas 5 perak 3 perunggu. Disusul posisi kedua  kabupaten Mojokerto membukukan 7 emas 4 perak .selanjutnya peringkat ketiga kabupaten Pamekasan dengan 7 emas 3 perak 1 perunggu.
Ahmad Zaenuri salah satu oficial dari kontingen Parperda Jember menyatakan menjelang penutupan "insya Allah Atlit Jember masih bisa menambah pundi medali dan bisa mewujudkan masuk 10 besar. Oleh sebab itu mohon doa restu dari warga Jember semoga Jember yang saat ini berada di peringkat 4 bisa dipertahankan ,tapi target 10 besar optimis bisa tercapai."pungkasnya.

Bambang CW sekdin Dispora Jember mengatakan  sejak awal waktu sebelum pelepasan harapan Bapak Bupati Jember  Hendy  Siswanto menyebutkan Jember gudangnya Atlit prestasi ,hari ini sudag dibuktikan para Atlit yang berjuang di PARPERDA di Sidoarjo mencatat prestasi Apik untuk klasement sementara di peringkat 5 dari 29 kabupaten kota di Jawa timur. "semoga posisi tersebut tetap dipertahankan hingga penutupan 18 Nopember 2022."ungkapnya.( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM