Breaking News

Dapat 15 Medali Kontingen Lumajang Masuk 10 Besar Klasement Sementara.POPDA JATIM XIII.

 Atlit Lumajang Lagi Berjuang keras di partai Final cabor renang.

RECORD JATIM .COM SIDOARJO.
Para Atlit Kabupaten Lumajang yang dikirim ke POPDA Jatim XIII terus memacu prestasi
Hingga hari jumat  11/11/2022 Cabang Olahraga Renang, Tae kwon do dan Petanque telah  menyumbangkan medali emas bagi kontingen Kabupaten Lumajang di POPDA XIII Sidoarjo.

Emas dari tae kwon do di sumbangkan dari atlet Ingga Nia Romadhoni kategori Pomsae Individu (Seni) Putri, kemudian  1 emas dari cabor Petanque di nomor Double putra atas nama atlet Muhammad Sayyis, Mochammad Faris Aldi Firmansyah.
Sedangkan  1 Emas dari cabor renang Valen Ozora Widotama nomor 50 m gaya punggung putra. 

Disamping medali emas kontingen lumajang juga dapat tambahan 2 perak dari cabor gulat atas nama atlet Aisyatul Mu’minah kelas 46 kg putri dan Siti Makhrifa Ayu Lestari kls 53 kg putri,.

Dari Cabor Pentaque uga ada tambahan 2 medali perunggu nomor doouble mix atas nama Muhammad Sidik dan Diandra Maulidina, 1 medali perunggu dari cabor panjat tebing Zaskiya Huriya Nabila dengan Qual 6, 32.

Kabid Olah raga Dispora Lumajang Ahmad  Rofik mengatakan dengan perolehan medali sampai saat ini Kontingen Kabupaten Lumajang sudah  mengumpulkan 5 medali emas, 7 perak 4 perunggu berada di Peringkat 10 .

 "Mudah-mudahan cabor yang masih berlomba hari ini seperti Petanque, renang menambah perolehan medali bagi Kabupaten Lumajang, "ujar Kabid Olahraga Achmad Rofik ( LN).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM