Breaking News

Danrem 083/Bdj Memberikan Arahan Kepada 200 Anggota Militer Kodim 0824 Jember


RECORD JATIM.COM.JEMBER . Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Moh Imam Gogor Agnie Aditya, memberikan arahan  kepada 200 anggota militer dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 0824/Jember, bertempat di Aula Kodim 0824 pada hari senin siang (14/11/2022) .
Pesan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Imam Gogor mengajak anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Hindari pelanggaran, rejeki itu ada 4 tingkatan, yang pertama bahwa semua mahluk hidup itu pasti mendapatkan rejeki, kedua rejeki akan datang kalau kita berusaha, yang ketiga kita harus pandai bersyukur dan yang terakhir kita harus sabar dan ikhlas, jadi tidak usah banyak tingkah, karena rejeki itu sudah diatur.'" ungkapnya 

Lebih lanjut Kolonel Inf Moh Imam Gogor Agnie Aditya, menekankan hendaknya Lima  Kemampuan Teritorial selalu di pedomani dalam pelaksanaan tugas kewilayahan,  lakukan dengan cepat karena jaman sudah modern, sudah maju.

"Setiap ada permasalahan lakukan komunikasi dengan baik, sehingga permasalahan tersebut dapat dilaksanakan. Jaga kesehatan dengan olah raga, namun harus disesuaikan dengan usia kita. "Jelas Danrem 083/Bdj.

Sementara Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan dalam wawancaranya menyatakan hormat kepada Danrem 083/Bdj dan siap melaksanakan apa yang menjadikan arahannya.

Demikian juga anggota, agar mempedomani apa yang menjadi arahan Danrem 083/Bdj. Pungkas Dandim 0824/Jember. (LN)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM