Breaking News

Cabor Wushu Sumbang medali Perak Pertama untuk Kontingen Popda Jember.

Atlit Wushu Jember peraih medak Perak ( 9/12/2022).

RECORD JATIM.COM.SIDOARJO:
Multi event Popda sejawa timur mempertandingkan 15 cabor , hari ini rabu 9 Nopember 2022  sudah memasuki hari kedua . kontingen Kabupaten Jember baru mendapatkan 1 medali perak dari cabor wushu dipersembahkan oleh Rakay Nobel Ardiansyah dari kategori Chang Quan putra .
jersey Biru Biru Naila Jihan/Indri Dwi Ariyani petennis Putri Jember lolos final popda Jatim 2022.

Harianto W , oficial dari Pengcab Wushu indonesia kabupaten Jember mengatakan raihan 1 perak dari kategori chang quan putra patut disyukuri . Meski demikian kita tetap optimis bisa menambah pundi medali  dari kategori Golok Utara plusToya utara masih baru dilombakan hari kamis  ( 10/11/2022)

"Untuk kategori Golok utara plus toya utara ini, nilai akan digabung untuk menentukan pemenangnya"kata Harianto W.

Selain dari cabor wushu tambahan medali bagi kontingen Jember datang dari cabor tennis lapangan melalui ganda putri  ,babak final akan digelar hari kamis pagi 10  Nopember 2022 .
Petennis ganda putri Naila Jihan /Indri Dwi Aryani sukses melaju ke babak final usai menundukkan pemain ganda putri asal tulung Agung.

Andik pelatih cabor tennis lapangan kepada record jatim.com menyatakan"Alhamdulillah tradisi untuk merebut medali emas masih bisa dipertahankan pada Popda tahun 2022 "ujarnya .

 Babak final dilangsung di Gor Delta Sidoarjo , untuk itu mohon dukungan  doa dari seluruh warga Jember  , semoga petennis ganda putri Naila Jihan /Indri Dwi Aryani bisa menaklukkan petennis ganda putri dari kota kediri 

Laga sebelumnya petennis ganda  putri Jember ini  mengalahkan kabupate. pasuruan.

Perlu diketahui kontingen Kabupaten Jember pada Popda di Jawa timur  mengirim  87 Atlit , terdiri 48 putra 39 putri dan  29 oficial ,mereka dilepas oleh Bupati Jember H.Hendy Siswanto dari Aula lantai 2 gedung Wahya wibawa graha . LN,FIR). 
© Copyright 2022 - RECORD JATIM