Breaking News

Bupati Hendy Siswanto Melepas 87 Atlit Jember berlaga di POPDA Sejatim.

 
RECORD JATIM.COM.JEMBER:
Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ,ST.IPU pada hari senin siang ( 7/11/2022) melepas Kontingen Kabupaten Jember untuk berlaga pada  Popda Sejatim  yang di gelar di Sidoarjo mulai 8 -12 Nopember 2022.

Kontingen kabupaten Jember pada Popda ke 13 tahun ini dengan kekuatan 116 orang terdiri 87 Atlit terdiri 48 putra 39 putri dan  29 oficial mereka dilepas oleh Bupati Jember dari Aula lantai 2 gedung Wahya wibawa graha .
Kabupaten Jember mengikuti semua cabor yang dilombakan yakni 15 cabang olah raga.kalau pada Popda sebelumnya berlangsung di Jember tahun  2016, kontingen Jember sukses menyodok di urutan 11 dari 38 kabupaten Kota di jawa timur ."Mungkinkah Jember bisa mempertahankan di posisi 11 "

Bupati Jember H.Hendy Siswanto ketika jumpa pers menyampaikan sangat bangga di Jember ini gudangnya Atlit berprestasi .
Hal ini sudah dibuktikan saat Porprov di Jember yang baru saja berlalu .

"Sudah dibuktikan oleh para Atlit Jember  sukses meraih prestasi luar biasa  dari Porprov sebelumnya di Tuban kabupaten Jember berada di urutan 24 ,namun lompatan luar biasa ditunjukkan Atlit Jember bisa menduduki peringkat 9 pada Porprov di Jember 2022 sangat keuren"ungkap Hendy Siswanto.

Untuk itu saya percaya dan optimis , Jember ini gudangnya Atlit juara, karena dari Atlit Jember yang kita kirim ke Popda Jawa  timur di  sidoarjo ini, sebagian juga Atlit Porprov , untuk itu saya mohon doa dari warga Jember dan orang tua Atlit semoga perjuangan di Popda jatim para duta olah raga dari kalangan pelajar Jember bisa meraih terbaik dan pulang bawa medali.

 Pesan Bupati Hendy Siswanto buat Atlit dan Oficial yang berangkat ke  Popda kegiatan ini sebagai ajang  menjalin silaturahim dengan sesama atlit dari luar Jember .
 
"sampaikan kalau Jember memiliki sarana olah raga seperti JSG yang berstandard Nasional ada lintasan Atletik .selain itu juga promosikan  destinasi wisata yang ada di Jember, baik  itu kuliner  ada juga JFC, dan Kejuaraan Dunia Marcing band di Jember 2023 . Itulah harapan kita selain  menjadi duta olah raga Jember untuk Jawa timur, salah satu tujuan membawa satu prestasi." Pungkasnya.

Pantauan media pelepasan kontingen Popda Jember juga dihadiri Ketua koni Jember,serta orang tua Atlit.( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM