Breaking News

Atlit Jember Marcing Band Yang Mewakili Jawa Timur Di Kejurnas Menjalani TC Di Jember.

.mewakili jawa timur Atlit Jember Marcing Band Siap berlaga di Kejurnas Jatim 5 Desember 2022.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Usai menjalani latihan fisik dan pembinaan mental di secaba Jember ,para Atlit Jember Marcing Band yang akan tampil mewakili Jawa timur pada Kejurnas Marcing Band di Madiun pada 5 Desember 2022  mendatang ,mulai hari Jumat 18 Nopember 2022 sudah bermalam di hotel Mulia Jember hingga 1 Desember 2022 untuk Training centre.

Diinapkannya Para Atlit Jember Marcing band tersebut untuk menjalani TC jangka panjang hingga menjelang keberangkatan tangg 2 Desember 2022.Mengingat tempat untuk latihan dilaksanakan di Gor Serbaguna untuk Latihan LBJB  sedangkan untuk berlatih fisik dan tehnik LKKB di tempatkan di Stadion JSG.

Pantauan Media Record  Jatim .com hari jumat sore ( 18/11/2022) para Atlit harus berlatih sejak pagi hari dengan jadwal yang begitu padat ,pukul 8.00 wib berlatih LKKB  di lintasan Atletik  JSG .

Untuk putri harus berlatih ketahanan fisik sambil memainkan alat drumband berjalan sejauh 8 km harus ditempuh 1 jam 15 menit .sedangkan untuk untuk putra juga berjalan cepat sejauh 8 km sambil memainkan Alat dengan durasi ketapatan waktu 1 jam.

Head coach Jember Marcing Band Andi Hasan  dikonfirmasi media mengatakan  pada kejurnas Marcing Band di Madiun yang di ikuti 27 provinsi persaingan tentunya cukup ketat,apalagi tim yang berhasil membawa medali emas akan berlanjut menuju PRA PON 2023 ."Sedangkan tim lawan  yang dianggap paling berat datang dari Jawa Barat dan DKI Jakarta."ujarnya.

Masih menurut Andi Hasan untuk kejurnas ini , nomor yang dilombakan ada 13 kategori lomba .kita Fokus ke LKKB 8 Km putra putri dan campuran. "Medali emas wajib kita rebut agar bisa lolos ke PRA PON 2023 . Oleh sebab itu jadual latihan cukup padat pagi jam 07.00 -12.00 Wib. Kemudian dilanjut sore hari jam 14.00-17.00 Wib dilanjutkan malam hari pukul 19.00 - 21.00 wib.

Ia berharap para Atlit untuk lebih fokus dan semangat dalam berlatih apalagi tidurnya di hotel harus bisa membawa nama harum Jawa timur dan Jember.
Selain LKKB  Tim Jember Marcing Band juga ikut pada kategori LBJB ."pungkasnya.

Manager Jember Marcing Band Tri Basuki mengatakan  
Pihak pengprov PDBI Jawa timur menunjuk Jember Marcing Band ( JMB) ,  menjadi wakil Jawa timur mengikuti kejurnas di Madiun , setelah pada Porprov Jatim 2022 Marcing band binaan PDBI Jember Yakni Jember Marcing Band tampil sebagai juara umum dengan 5 emas 1 perunggu.

"Jadi target kami di kejurnas wajib lolos PRA PON 2023 , untuk jumlah medali kami sengaja tidak bebani Atlit harus sekian medali emas,  yang terpenting dapat medali emas sudah menjadi garansi ikut PRA PON. "insya Allah PRA PON di tempatkan di Jember pada bulan September 2023 mendatang.( LN).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM