Breaking News

400 peserta ikuti Pelatihan MC Yang Diadakan Prokopin Jember.

RECORD JATIM.COM.JEMBER. sekitar 400 peserta mengikuti diklat pelatihan MC dan protokoler yang dinisiasi oleh Prilokopim fan protokoler Pemkab Jember berlangsung hari senin 28 Nopember 2022 di aula PB Sudirman Jember.

"Kegiatan tersebut diperuntukkan  bagi para pembawa acara yang  ikut kebagian berkah karena selama ini pelatihan MC maupun protokoler jarang ada dilaksanakan di Jember ungkap " Kabag Prokopim Lia Dani Safitri kepada awak media senin ( 28/11/2022)

 acara yang kali pertama diinisiasi ini  oleh  Prokopim Jember dalam  rangka untuk mendorong peningkatan kualitas sumber daya bidang profesi MC dan keprotokolan.

Dia tegaskan Jadi pembawa acara itu tidak mudah  Karena itu kami ingin mengenalkan kepada anak-anak muda tentang lika-liku dunia MC serta menambah wawasan mereka juga.

 Sementara sambutan  Bupati Hendy kepada peserta yang berjumlah 4000 menyampaikan pentingnya skill public speaking dan penanaman sikap disiplin bagi anak muda. Tentunya hal ini perlu digembleng melalui banyak cara, termasuk pelatihan semacam ini yang dibimbing langsung oleh praktisi MC dan protokol profesional.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM