Breaking News

32 Tim Futsal Mengikuti Kejuaraan Antar SMP Se-Kabupaten Jember.

RECORD JATIM.COM.JEMBER:

Kejuaraan Futsal antar SMP sempat vakum selama hampir 3 tahun yang biasanya di inisiasi oleh MGMP ( Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bidang olah raga )  akibat Pandemi covid 19 .
Kini setelah kondisi penyebaran Wabah Covid 19 sudah melandai,  paguyupan guru olah raga yang tergabung  dalam MGMP menyelenggarakan Kejuaraan Futsal antar SMP se Kabupaten Jember memperebutkan Piala Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember di ikuti 32 tim Futsal . Kejuaraan tersebut berlangsung sore hari di lapangan Indoor milik SMP7 Jember.

Anis Rofik ketua panitia dikonfirmasi Media Record Jatim.com menyampaikan kejuaraan Futsal antar SMP se Kabupaten Jember merupakan program pembelajaran bagi para guru olah raga dalam rangka memberikan wadah bagi anak didik yang punya hoby olah raga Futsal.

"Kegiatan kejuaraan futsal antar SMP ini memang jarang sekali digelar ,padahal potensi Atlit Futsal di Jember cukup memadai meskipun untuk fasilitas lapangan belum ada yang standard Nasional "ungkap Anis Rofik.

Meski demikian adanya kejuaraan Futsal di Jember suatu keharusan untuk menguji mental dan skill pemain muda. Bila event tersebut bisa digelar rutin setahun 4 kali "insya Allah Atlit Futsal Jember bisa bersaing dengan kabupaten lainnya"imbuhnya.

Has pertandingan hari ini kamis ( 17 /11/2022) sebagai berikut :
1.SMP 9 B vs SMP Ibu 3:1
2.SMP 12 B Vs SMP 14  8:2
3.SMP 7 A vs SMP 6    0:3
4.SMP Ashofa Vs SMP4 B 2:2
5.SMP 7 Vs SMP Sukorambi 3:0
6.SMP Pakusari Vs SMP Albaitul Amien 0:1

Pantauan record jatim kejuaraan Futsal antar SMP sekabupaten Jember tetap menerapkan prokes setiap tim dibatasi bawa suporter maksimal 25 orang . Sedangkan untuk jadual semi final 22 Nopember 2022 ,kemudian babak finalb 23 Nopember 2022.( LN,FIR)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM