Breaking News

250 off Roader Mengikuti kegiatan Jember Off Road ke 3.


RECORD JATIM.COM.JEMBER:
Bupati Jember sangat mengapresiasi kegiatan Off road yang dilaksanakan di Jember  selama 2 hari sejak hari sabtu 5 Nopember  hingga minggu 6 Nopember 2022 . Kegiatan yang bertitel wes wayahe Jember off road ketiga tahun ini sangat luar biasa  di ikuti oleh peserta sekitar  250 peserta yang datang daru berbagai daerah sangar keuren kata Bupati Jember saat menyampaikan sambutan dihadapan peserta dan para undangan yang hadir baik dari Forkopimda,OPD.

Bupati Hendy Siswanto mengatakan Jember ini memiliki destinasi wisata yang cukup bagus ,termasuk dikawasan lereng Argopuro yang menjadi  route untuk off road hari  ini sangat cocok bagi penggemar  olah raga off road yang hadir di jember sekarang karena route yang akan dilalui cukup memiliki tantangan Bagi para off roader.
Selain itu Bupati Hendy Siswanto juga mempromosikan kepada para peserta bahwa kegiatan Off road akan menjadi agenda setiap tahun .
"Pemkab Jember tahun 2023 akan membangun JORR jember  outer ring road yang ada dikawasan lereng Argopuro kurang lebih sekitar 80 km panjangnya."

Pihaknya menegaskan kenapa JORR di kawasan utara tersebut harus segera dibangun di tahun 2023 dan sudah dilaporkan ke Gubernur ,karena di kawasan tersebut belum disentuh oleh para off roader. 

"Oleh sebab itu  segera mungkin untuk dibangun  harus dibuat jalur distribusi hasil pertanian di kawasan utara. Perlu diketahui dikawasan tersebut dihuni sekitar ratusan ribu  penduduk,termasuk belum adanya bangunan yang brstruktur untuk antisipasi bila ada bencana."pungkasnya 

Ketua Pantia Off Road Prabowo mengatakan jumlah peserta ada 250 peserta yang kita bagi 2 kategori ada 200 peserta yang akan mengikuti jalur ekstrim dan sisanya mengikuti jalur fan roader .
 "Selamat menikmati keindahan alam Lereng gunung Argopuro .
Hal yang menarik acara off road di Jember ada sejumlah peserta dari malang menggunakan mobil off road 250 cc merupakan produk mobil Nasional yakni mobil komodo harganya menurut Adi asal kota Malang.

Menurut Adi  mobil yang dia pakai ini mobil komodo yang di produksi sejak 2008 dengan tipe 4x2 sangat  cocok untuk off road karena bodynya juga lentur sehingga sangat cocok untuk yang punya hoby off road.

 Selain itu ia mengapresiasi kegiatan off road di jember dengan jumlah peserta yang cukup banyak .dan bapak bupati Jember tadi sudah menyampaikan off di jember jadk agenda tahunan.( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM