Breaking News

Tim Tennis Beregu Putra Pemkab Tulung Agung Memboyong Tropy Bergilir Rektor Unej Cup IX.

RECORD JATIM.COM.JEMBER:

Tropy  Rektor Unej Cup IX kejuaraan Tennis Ganda putra beregu antar instansi  akhirnya harus pindah tangan dari sebelumnya  Juara Rektor Unej Cup 2021 direbut Tim Putra Unej A. untuk tahun ini  harus rela menjadi milik  tim Putra Pemkab Tulung Agung setelah di final  sukses melibas Tim Ganda Putra Unej A dengan kedudukan 2-0 pada laga yang dilangsungkan di Gor Indoor Tennis Unej Jember mimggu siang 23 Oktober 2022.

Final Ganda Putra Kategori 110 tahun Unej Jersey Biru vs Pemkab Tulung Agung Jersey Ungu  minggu 23 Oktober 2022 ,skor 2-8 untuk Tulung Agung 

Jalannya babak final tim Unej A  pada laga perdana  menurunkan ganda putra 110 tahun duet pasangan Profesor Ir Sutriono/ Agus Lestariono ditaklukkan dengan skor 2:8 oleh pasangan ganda putra  Slamet / Bambang, kemenangan tersebut  sementara Pemkab tulung Agung Unggul 1:0

Pada sesi pertandingan kedua memainkan  pasangan ganda 100  tahun ,tim unej A mencoba memainkan ganda putra Susilo/ Yoyok ,duet pasangan Unej tersebut yang digadang bisa merebut poin  ternyata  juga tak berkutik menghadapi lawannya Rahadi / Naryo dari pemkab Tulung Agung ,dengan mudah menyudahi permainan dalam waktu 25 menit dengan skor  8:1 untuk keunggulan  pasangan ganda putra dari tulung Agung .

Meskipun menyisakan 1 partai ganda usia 90 tahun, Panitia memutuskan ganda putra ketiga  tak perlu dimainkan lagi ,karena tim beregu  Pemkab Tulung Agung sudah unggul 2-0.

Dengan raihan kemenengan tersebut Tim beregu ganda putra Pemkab Tulung Agung berhak memboyong tropy bergilir Rektor Unej Cup IX tahun 2022.
Selain tropy bergilir juga mendapatkan uang pembinaan .
Tim Unej A sendiri berada di peringkat 2 .
Untuk juara 3 bersama milik TNI Angkatan Laut Surabaya dan PLN Surabaya.

Sementara untuk Juara Ganda Perorangan putra direbut pemain ganda dari TNI Angkatan Laut Surabaya pasangan Ari Fahrezy/ Aroy Jordy pada babak final mengkandaskan pasangan Onggo / Rahmad dari Bank Jatim Surabaya dengan skor 8-3.

Sementara untuk pemenang juara 3 bersams menjadi miliki TNI Angkatan Laut Surabaya,dan PLN Surabaya.

Manager tim Pemkab Tulung Agung Hariadi kepada record Jatim.com mengatakan sebetulnya kita diundang sudah tiga kali  oleh Unej. Apalagi kegiatan ini kan ajang silaturahim antar pemain antar instansi demi mencapai sakduluran sesama pemain tennis jawa timur.

Lanjut ia jelaskan  baru tahun ini kita bisa hadir mengikuti open kejuaraan Tennis Rektor Unej Cup dan Alhamdulillah tim kita bisa rebut Juara pertama."insya Allah tahun depan kita akan hadir lagi "pungkasnya.

Sementara ketua Panitia Open kejuaraan Tennis Beregu Ganda Putra antar instansi Rektor Unej Cup IX Profesor Ir Sutriono,MP menyampaikan untuk tahun ini pesertanya ada 14 instansi ada sejumlah instansi yang baru berpartisipasi seperti Pemkab Tulung Agung,TNI Angkatan Laut ,Pemkab kediri karena eventnya open kejuaraan persaingannya tambah ramai dan seru.

"Hal ini dibuktikan 2 tim yang baru ikut seperti TNI Angkatan Laut dan Pemkab Tulung Agung bisa raih juara."kata Sutriono

Sedangkan kegagalan tim Tennis Unej A untuk mempertahankan Piala bergilir Rektor Unej Cup tahun ini ,menurut Sutriono kita akui tim beregu Kabupaten Tulung Agung yang diperkuat mantan pemain Korpri Jatim seperti mbah slamet dan Rahardi ,secara team work sangat bagus komposisi pemainnya baik kelompok 110 tahun maupun 100 tahun .
Sedangkan Tim Unej sendiri  untuk regenerasi tidak ada ini yang harus segera kita siapkan untuk menghadapi Rektor Unej cup X tahun 2023.( LN,AF)




© Copyright 2022 - RECORD JATIM