Breaking News

Tim Bola Voly Putra Jember (Yunior Hc.Group) Kandas di Babak 8 Besar Kejurprov U 17 Sejatim.

Tim Bola Voly Yunior HC Group Saat berlatih Sebelum Ikut Kejurprov Antar Club di Sidiarjo

RECORD JATIM.COM.JEMBER:
Ambisi tim bola voly Putra Kabupaten Jember yang dikirim oleh Pengcab PBVSI Jember pad kejuaraan Bola Voly Yunior U 17 di Sidoarjo akhirnya kandas di babak 8 besar.
Tim racikan duet pelatih Huda dan Ajis tersebut harus mengakui ketangguhan daro tim bola voly Kota Malang dalam pertarungan 8 besar yang dilangsungkan di GOR Delta Sidoarjo Sabtu malam 29 Oktober ,menelan kekalahan 1:3 untuk kota Malang.

Huda pelatih yang ditunjuk oleh pengcab PBVSI Jember untuk menjadi juru racik bareng Ajis mengatakan tidak bisa tampilnya 2 pemain inti Fajrul dan Rio pada laga 8 besar dikarenakan pemain tersebut harus membela sekolahnya yang masuk final pada tournanent bola voly antar SMA Setapal kuda yang ditempatkan di Yon Armed 8 Jember.
"Kehilangan 2 pemain inti posis quiker dan open quiker sangat berpengaruh terhadap daya serang tim bola voly Kota Malang,se hingga kita kalah 1:3."kata Huda .

"Sebenarnya kalau kedua pemain tersebut bisa main di partai 8 besar kemingkinan besar hasilnya beda .Hal ini sudah terbukti sejak keduanya bisa diturunkan sejak babak penyisihan Group hingga lolos 16 besar."lanjutnya.

Kejurprov Bola Voly Yunior U 17 yang ditempatkan di sidoarjo merupakan agenda tahunan dari pengprov PBVSI Jawa timur . Untuk di Sidoarjo di ikuti 46 tim putra dan 35 tim putra ,babak final akan berlangsung minggu malam 30 Oktober 2022.( LN,FR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM