Breaking News

Ribuan Peserta Gowes Dan Jalan Sehat Menyemarakkan HUT TNI Ke 77 di Jember

Ribuan Peserta  Jalan Sehat memperingati HUT TNI 77 Minggu 16 oktober 2022.

RECORDJATIM.COM.JEMBER:
Kegiatan Gowes dan Jalan sehat yang di inisiasi Pemkab Jember berkolaborasi dengan Polres Jember  dalam rangka HUT TNI Ke 77 mendapat sambutan luar biasa dari peserta yang hadir di Jember  pada hari minggu (16/10/2022)  .

Ribuan Peserta yang hadir tidak hanya dari jember saja  sejumlah kota di Jawa timur dan Bali juga ikut berpartisipasi dengan hadiah yang cukup luar biasa ada Rumah ,Mobil dan Umroh serta hadiah menarik lainnya.

Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Forkompimda melepas peserta Gowes dan Jalan sehat dari depan kantor pemkab Jember tepat pukul 07.00 Wib .

Usai pelepasan saat jumpa pers Bupati Jember H.Hendy Siswanto mengatakan kegiatan Fun Bike dan Jalan sehat yang digelar oleh Pemkab Jember kerja bareng Polres Jember dalam rangka untuk memperingati HUT TNI ke 77 .

"Pesertanya cukup luar biasa datang dari sejumlah kota di jawa timur dan Bali. 
Artinya, kita menunjukkan kecintaan kepada TNI, karena TNI merupakan garda terdepan untuk  menjaga NKRI ” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jember Hendy Siswanto sebelum melepas peserta Jalan sehat dan fun bike  mengajak seluruh peserta untuk mendoakan korban tragedi Kanjuruhan.

Ia katakan peristiwa Kanjuruhan menjadi peristiwa pertama dan terakhir. Insyaallah persepakbolaan Indonesia semakin lama semakin lebih baik lagi.

Pantauan media recordjatim Bupati Jember H.Hendy Siswanto didampingi Forkopimda dan ketua penggerak PKK kabupaten Jember Hj Kasih Fajarini ikit gowes bareng peserta.

Sementara jarak yang ditempuh untuk peserta fun bike kurang lebih 20 km sedangkan untuk jalan sehat 5 km melewati jalan Ahmad Yani ,Trunojoyo,Gajamada,DSultan agung  dan finish depan pemkab Jember ( LN ,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM