Breaking News

PSIL Lumajang U 17 Ditaklukkan 0-1 Oleh Persebo Muda Bondowoso

.
RECORD JATIM.COM.LUMAJANG:
PSSI belum bisa menentukan Kapan kompetisi LIGA 1 ,LIGA 2 ,LIGA 3 ,dan Piala Suratin U 17 bisa bergulir lagi, setelah tragedi sepak bola di stadion Kanjuruhan Malang.

Meskipun belum ada kepastian, namun  sejumlah club  masih menggelar latihan  seperti yang dilakukan  club Persebo Muda Bondowoso U 17 pada hari rabu sore 26 Oktober 2022 melakukan uji coba sama PSIL Lumajang di stadion Seneru lumajang.
Hasil pada laga tersebut dimenangkan Persebo Muda dengan skor 1:0 .Penentu  goal semata wayang bagi kemenangan Persebo muda diciptakan oleh Rehan menit ke 5 babak kedua
Kekalahan dialami oleh tuan rumah PSIL U 17 merupakan yang pertama sepanjang Uji coba yang sudah dilaksanakan. Sebetulnya PSIL memiliki kesempatan untuk menyamakan skor pada paruh pertandingan  babak kedua ,namun 3 peluang mas masih belum membuahkan hasil .

Marzuki owner Persebo Musa U 17 kepada media record jatim .com menyampaikan uji coba lawan PSIL U 17v merupakan yang ketiga kalinya dilakukan  anak  dlidik Nabila Safitri." Alhamdulillah dari 3 pertandingan tersebut  Persebo muda  meraih kemenangan .

"Persebo Muda Bondowoso menjalani latihan rutin seminggu 4 kali ,laga uji coba berikutnya kita laksanakan di stadion Magenda Bondowoso.,untul lawanmya masih belum kita tentukan"ucap Marzuki.( LN,NZM).





© Copyright 2022 - RECORD JATIM