Breaking News

Persebo Muda Bondowoso Tetap Berlatih rutin.

Punggawa Persebo Muda Bondowoso tetap Berlatih rutin di Stadion Magenda.

RECORDJATIM.COM.BONDOWOSO.
Paska tragedi di stadion Kanjuruhan Kepanjen kabupaten  Malang usai menyaksikan pertandingan Arema Malang versus Persebaya yang berakhir 2-3 untuk kemenangan Persebaya.
Tragedi Stadion Kanjuruhan  menelan korban jiwa sekitar 131 orang meminggal dunia .

Dari tragedi tersebut PSSI untuk sementara menghentikan kompetisi baik liga 1 ,liga 2 yang sedang bergulir ,termasuk Liga 3 yang dijadwalkan digelar pertengahan oktober 2022 untuk jawa timur.

louncing Jersey Persebo Muda  Bondowoso Oleh Bupati Kh.Salwa Arifin.

Dengan Tragedi Stadion Kanjuruhan 1 Oktober 2022, Asprov PSSI Jawa timur akhirnya membatalkan acara manager meeting yang sudah diagendakan 5 Oktober 2022 bertempat di Surabaya.

Dalam surat edaran  dikeluarkan  Pihak Asprov PSSI Jawa timur, nomor 460/ PSSI -Jawa timur/X/ 2022 ditanda tangani oleh sekjend Asprov PSSI Jawa timur Dyan Puspita Rini tertanggal 3 Oktober 2022. Hingga kini belum ada kabar terbaru kapan Manager meeting dan kompetisi Liga 3 jatim digulirkan .

Pantauan Media Recordjatim.com tim Persebo muda Bondowoso tetap menggelar latihan rutin baik tim yang mau berlaga di Liga 3 dan tim yang dipersiapkan piala suratin U 17,demikian dikatakan Marzuki Owner Persebo Muda Bondowoso ketika dikonfirmasi Recordjatim.com Jumat 7 oktober 2022.

"Meskipun belum ada kepastian kabar terbaru dari Aspriv PSSI Jatim kapan kompetisi Liga 3 maupun piala suratin kick off program dari pelatih yang kami tunjuk tetap memberikan porsi latihan baik pagi dan sore hari "kata Marzuki.

Disinggung target Persebo Muda tahun ini memiliki skuard pemain lebih baik dari tahun kemaren  ,"kami tetap optimis Persebo Muda wajib lolos ke zona jatim

Sedangkan untuk tim  persebo muda yang diturunkan pada piala suratin  U 17 menurut Marzuki sebagai ajang9 menimba pengalaman bagi penain muda sebelum tanding di Porprov 2023.

Perlu diketahui management Persebo muda belum lama ini melouncing Jersey barunya wanra ungu kombinasi hitam yang dilouncing oleh Bupati Bondowoso Kh Salwa Arifin bertempat di Aula Ki Raden Bagus Asra.( Ys,Ln).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM