Breaking News

Menang 2 Kali ,Optimis Tim Bola Voly Yunior Jember Berlanjut 16 Besar.

RECORD JATIM.COM.JEMBER:
Kejurprov Bola Voly Yunior U 17 yang diselenggarakan Pengprov PBVSI Jawa Timur  dimulai sejak hari selasa 25 Oktober 2022 bertempat di Sidoarjo.
Pada bagian putra di ikuti 46 tim sedangkan putri 35 tim.

Pengkab PBVSI Jember mengirim 1 Tim bola Voly putra  yang tergabung di Group B bersama Club Puput VC Kota Mojokerto dan JVC Jabon Sidoarjo.
Hari pertama tim Bola Volly Putra Jember ( Yunior HC Jember ) tampil perkasa di babak penyisihan Group dengan mencatat kemenangan sempurna dari 2 kali pertandingan yang  sudah dilakoni .Raihan kemenangan perdana menggilas Puput VC Kota Mojokerto dengan 3 set langsung (3-0) , lantas giliran berikutnya menggilas  JVC Jabon sidoarjo juga dengan skor 3-0 .

Dengan capaian 2 kali kemenangan tersebut Direktur Tehnik Tim Yunior HC Jember H.Prawoto menyatakan optimis bisa menembus 16 besar .
"Lawan berikutnya  yang dihadapi pada laga kamis siang ( 27/10/2022)  kualitasnya masih dibawah tim Bola Voly Putra Jember."imbuhnya.

Sementara sekretaris Pengcab  PBVSI Jember Bambang CW dikonfirmasi record jatim.com menyatakan PBVSI Jember mengirim tim putra ikut kejurprov di Sidoarjo  merupakan biaya mandiri dan disuport dari pihak Polres Jember berupa kendaraan selama mengikuti Kejuaraan tersebut .

"Bagi Pengcab PBVSI Jember event Kejurprov Bola  Voly Yunior  sebagai ajang pemantauan untuk menjaring pebola voly yang kita siapkan untuk kita kirim mengikuti Pra Porprov Jatim 2023. Selain itu untuk menambah pengalaman bagi pebola Voly  yunior agar mental tanding pemain kita benar benar bisa merasakan atmosfir bola voly di jatim."kata Bambang CW.

Kemudian untuk pelatih yang menangani tim yang berlaga di Kejurprov pengcab PBVSI Jember menunjuk Huda dan Ajis dengan kekuatan jumlah atlit 12 pemain.
Sedangkan untuk tim putri kita tidak kirim karena kualitasnya masih belum bisa diandalkan . LN).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM