Breaking News

Mematangkan Tim Work Volly Putra Jember U 17 Jelang Kejurprov


RECORDJATIM.COM.JEMBER.

Duet pelatih Huda dan Ajis  dipercaya Pengcab PBVSI Jember untuk menjadi juru taktik menyiapkan pebola volly Putra pada Kejurprov Bola Volly Yunior yang di inisiasi Pengprov PBVSI Jawa timur.

Event kejuaraan yang di ikuti 38 kabupaten kota sejawa timur tersebut bakal dihelat dikota udang Sidoarjo mulai 23 - 27 Oktober 2022.

PBVSI Jember untuk kejurprov Yunior U 17 di Sidoarjo  menurut sekretaris Pengcab PBVSI Jember Bambang CW , mengirim tim putra saja, untuk putrinya tidak mengirim ,lantaran  lawan yang dihadapi untuk Putri belum bisa bersaing , selain itu pemain yang ada saat ini  masih minim pengalaman .

"sedangkan untuk tim putra kita berani pasang target masuk 4 besar ,mengingat ada tambahan 4 pemain yang pernah bela tim Porprov Indramayu tahun 2022 ,ke empatnya sudah balik lagi ke Jember."ungkap Bambang CW. Ketika dikonfirmasi media recordjatim.com ,kamis ( 20/10/2022) di kantor Dispora Jember.

Terpisah Head coach Huda dijumpai media recordjatim.com disela mimpim sesi latihan di GOR SMP 7 jember ,Kamis siang ( 20/10/2022)  menyatakan kalau melihat talenta pemain putra U 17 yang akan kita turunkan di Kejurprov yunior U 17 , dari segi skill dan mental tanding saya kira mereka mampu bersaing . Apalagi 4 pemain yang baru bergabung setelah membela tim porprov indramayu ,tentunya bisa memompa semangat pemain lainnya yang baru kali ini turun di kejurprov sejatim tahun ini.

"Untuk menambah performance ,baik fisik maupum strategi Permainan jelang bertolak menuju Sidoarjo kita adakan Training centre sejak rabu sd Sabtu .
untuk Hari Sabtu siang (22/10 / 2022) kita  adakan uji coba lawan tim terbaik pebola volly senior yang ada di Jember , laga uji coba tersebut digelar di SMP 7 Jember  "pungkasnya

Kejurprov Bola Volly Yunior  u 17 untuk juaranya akan akan mewakili Jawa timur di  Kejurnas bola Voly di Jakarta Desember mendatang ( LN )

© Copyright 2022 - RECORD JATIM