Breaking News

Kejuaraan Rektor Unej Cup IX.Di ikuti 14 Imstansi dan 17 Peserta Ganda Putra .

Para peserta Lagi Coba Lapangan sebelum dilakukan manager meeting malam ini Kamis ( 20/10/2022).

RECORDJATIM.COM.JEMBER:
Malam ini manager meeting kejuaraan tennis Rektor Unej Cup IX dilaksanakan bertempat di Lapangan indoor Unej Jember .

Menurut salah satu panitia bidang pertandingan Heri Riono mengatakan  jumlah peserta yang sudah terdaftar di panitia untuk Ganda beregu putra ada 14 instansi ,sedangkan ganda perorangan di jumlah pesertanya ada 17 pasangan ganda.

"Babak penyisihan group untuk ganda beregu putra karena jumlah  peserta 14 dibagi 4 pool masing masing pool terisi 3 dan  ada yang 4.
Selanjutnya untuk ganda perorangan putra karena jumlahnya 17 ada satu yang bye."kata Heri Riono ketika dikonfirmasi Media Recordjatim.com kamis 20 Oktober 2022.

Untuk pertandingan babak penyisihan Ganda Beregu putra  antar instansi memakai setengah kompetisi ,untuk menentukan juara group dan runer up maju ke babak 8 besar.

Sementara ketua Panitia Pertandingan Kejuaraan tennis Rektor Cup IX Unej  Profesor Ir.Sutriono .MP menjelaskan event  ini akan  berlangsung mulai 21- 23 Oktober 2023 .
Untuk upacara pembukaannya dilaksanakan Jumat malam ( 21/10/2022) serta ada hiburan untuk menyambut para peserta yang datang dari instansi yang ada di wilayah Jawa timur. 

Tuan rumah Unej Jember sendiri menurunkan dua regu A dan B  untuk nomor ganda beregu antar instansi.
Sementara gelar juara Rektor Unej Cup VIII tahun 2021 direbut oleh ganda putra  beregu unej yang dimotori oleh Profesor Ir.Sutriono MP.(LN).







 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM