Breaking News

Inilah Profil Mochamad Sahri Tokoh Muda Penggiat Olah Raga Asal Jember.

Sang  Tokoh Muda Penggiat Olah Raga Jember Mochamad Sahri SE.MM

RECORDJATIM.COM.JEMBER:
Pesta Demokrasi Pemilu 2024 semakin dekat sejumlah tokoh muda mulai tampil mencalonkan diri sebagai caleg baik DPRD Kabupaten Kota ,DPRD Provinsi maupun DPR Pusat .
Seperti tokoh muda penggiat Olah Raga asal Jember Mochamad Sahri, SE.MM,dalam Pemilu Legislatip tahun 2024 mencalonkan diri untuk DPRD Jember dapil 1 melalui partai Golkar  Jember yang dipimpin H.Karimullah Darujiadi.

Dikalangan pecinta olah raga khususnya sepak bola sudah tak asing lagi nama Mochamad Sahri yang akrab dipanggil Sandy sudah melekat di hati pecinta bola di Jember, Bondowoso, Lumajang ,mulai dari kalangan anak anak ,kaum milenial hingga emak emak .


Selanjutnya  kita simak biodata Mochamad Sahri  ,SE,MM Pria yang lebih kental disapa Sandy  punya hoby main sepak bola dan Nyanyi serta main piano.

Nama MOCH SAHRI .SE MM ( SHANDY )
Tempar /Tanggal  Lahir Jember  1-1-1985
Pekerjaan Wira Usaha.

Dalam kehidupan pribadinya Mochamad Sahri SE.MM, telah menikah dengan seorang wanita  pujaan hatinya  Yuni Siswati yang akrab disapa bunda Yuni . Dari perkawinan tersebut dalam membangun biduk rumah tangga telah dikaruniai 2 putri 1 putra .
1.Suliswahyunityas (23 th)
2.Muhammad Ajrul Mukminin (17 th)
3.Raisa Afia Dhia Sabrina  (8 th).

Kegigihan Mochamad Sahri sebagai Penggiat olah raga di Jember  sering didapuk  menjadi nara sumber di RRI Jember  pada acara Sketsa Olah raga yang disiarkan setiap hari Sabtu  pukul 08.00 -09.00 Wib.

Tidak hanya sebagai nara sumber , ternyata Mochamad Sahri yang punya hoby main sepak bola dan Nyanyi ini, tentunya kurang lengkap bila tidak punya Club sepak bola .Hal ini sudah  dibuktikan adanya kepemilikan club sekolah sepak bola (SSB ) dengan jabatan sebagai presiden
club' SOCCER SCHOOL JEMBER yang  berdiri sejak tahun 2016.

Kecintaan Mochamad .Sahri terhadap pembinaan sepak bola di Jember ,ternyata juga mendapat dukungan dari  sang istri tercinta Yuni Siswati yang merangkap jadi menjadi bendahara di SSB Soccer school Jember  hingga saat ini

Bahkan SSB Soccer School Jember yang berhombase di Kawasan Candika Kelurahan Sempusari kecamatan Kaliwates Jember tersebut ,sudah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang SSB Soccer School Jember di Kencong ,Ambulu , dan Bondowoso .

Tidak hanya menjadi Presiden Soccer School Jember ,Mochamad Sahri juga punya  Pengalaman  sebagai Manager tim  sepak bola  diantaranya :
1.Manager Jember United Piala suratin U 17. Th.2019
2. Manager Kresna Fc berlaga di Liga  3  Th 2021.
3. Manager Kresna Fc merangkap Head Coach  Piala suratin  U 17 Th .2021
4. Manager & Head Coach  Club Cahaya Muda Pamekasan pada piala suratin U 17 tahun 2022.

Mochamad Sahri SE,MM selain aktif di duni sepak bola , juga aktif dalam kegiatan sosial seperti :
Kegiatan Pramuka di kwarcab Cabang Jember  semasa masih menempuh kuliah hingga sekarang.

Selain ikut terlibat di kegiatan Kwarcab Pramuka Cabang Jember ,M.Sahri juga pernah mengajar kegiatan  Pramuka di SDN Kepatihan 1  Jember.

Kegiatan lainnya selain ngurusi membina pemain sepak bola usia dini ,M.Sahri juga aktif kegiatan Remaja Masjid di Masjid Jami Albaitul Amiien.

Dibidang kepemudaan M.Sahri juga ikut ambil bagian di kegiatan Pemuda Pelopor,Pemuda Sebaya.

Bahkan disaat wabah covid 19 lagi merebak di Jember ,Mochamad Sahri memiliki kepedulian yang begitu besar disaat negara membutuhkan ,Mochamad Sahri dengan begitu tulus dan dukungan dari keluarga nelangkahkan kakinya sebagai tenaga  relawan pemakaman  covid 19.di Jember .itulah biodata Mochamad Sahri SE,MM dan ikuti kisah perjalanan M.Sahri saat menjadi Manager Tim sepak bola yang bermain di Piala Suratin U 17 maupun Kompetisi Liga 3 .( LN)












© Copyright 2022 - RECORD JATIM