Breaking News

Constantine Calvin Pegolf Yunior Jember Harus Puas Di Peringkat 3

Para Juara Foto Bareng sama M Nabil ketua Koni Jawa Timur .

RECORDJATIM.COM.JEMBER:
Open kejuaraan Golf Yunior memperebutkan Piala Gubernur Jawa timur dan Anniversary Ciputra  Golf Championship telah berakhir hari rabu 5 Oktober 2022. Dari hasil kejuaraan Yunior tersebut pegolf binaan Ciputra Surabaya berhasil merebut juara pertama atas nama Mathan Cristopher Wijaya  dengan raihan total nilai dari 3 round yang dimainkan mencatat 205 plus 1 point. Selanjutnya peringkat kedua pegolf Ciputra juga kembali tampil dipodium melalui Jordan Indra Marcelo setelah membukukan point total dari 3 round yang dimainkan memiliki nilai 209 plus 5 .

 Sedangkan pegolf Jember yang membawa nama Pengcab PGI Jember Constantine Calvin  harus puas di posisi kedua ,cucu dari pegolf senior Hendra Wijaya tersebut dari 3 round mengumpulkan nilai 243  plus 27,selanjut peringkat 4 ada Clement Sutrisno pegolf surabaya yang bernaung di pengprov PGI Jatim mengumpulkan nilai 233 plus 29.

Ketua Pengcab PGI Jember Eko  menyebutkan hasil dicapai oleh Constantine Calvin pegolf yunior yang berhasil menduduki peringkat 3 tentunya patut dibanggakan saar  tampil di Kejuaraan piala gubernur jawa timur ."Mengingat kejuaraan tersebut di ikuti oleh pegolf yunior terbaik yang ada di indonesia baik yang mewakili club maupun atas nama pengprov / pengcab persatuan Golf Indonesia"

Tentunya kami berharap kedepan olah raga golf di Jember akan semakin diminati oleh kaum milnial ."Pengcab PGI Jember sangat terbuka dan siap memberikan pembinaan kepada pegolf pemula dengan fasilitas yang kita miliki."kata Eko.

Sementara Hendra Wijaya pegolf Senior yang sempat memimpin Pengcab Golf Jember selama 3 periode juga   tak lain kakek dari Constantine Calvin menyatakan apresiasi atas hasil dicapai oleh cristoper wijaya ."jangan berpuas diri kalau ingin sukses menjadi pegolf latihan rutin sehari 2 kali paling tidak minim memukul bola 100 tiap latihan ,hal ini sudah diterapkan oleh Hendra Wijaya setiap latihan pagi dan sore saat dikonfirmasi. 

Sebagai pegolf senior Hendra Wijaya  sudah banyak memiliki gelar juara di sejumlah event baik Nasional maupun Asia.

Pantauan Recordjatim com sederet tropy dan medali tertata rapi di etalase lapangan golf milik pribadinya yang ada di kawasan tegal besar Jember .( LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM