Breaking News

Cahaya Muda SSJ Jember Ditaklukkan AREMA FC Leces 0-1.

Cahaya Muda SSJ  Jember U 17 Jersey  Putih ,dengan  Captennya Arul.

RECORD JATIM.COM.PROBOLINGGO:
Mengahadap kompetisi Piala Suratin U 1i7 musim 2022, kesebelasan Cahaya muda SSJ Jember semakin intensif untuk menggelar uji coba dengan sesama tim se level . 
Hari Sabtu  (29/10/2022) kesebelasan cahaya muda SSJ Jember mengikuti trofeo di kota Probolinggo lawan YTL Probolinggo,AREMA FC Probolinggo tepatnya di stadion Leces.

Pada laga perdana yang dilangsungkan sabtu sore (29/10/2022), kesebelasan Cahaya muda SSJ Jember  harus mengakui keunggulan tuan rumah AREMA FC Leces dengan skor 0-1 untuk AREMA FC Leces .

"Goal tunggal yang terjadi ke gawang Cahaya Muda SSJ Jember terjadi babak kedua menit 15 setelah terjadi sekrimit didaerah kotak 16 meter "kata M Sahri .

Kalau dari segi permainan menurut M.Sahri  sebenarnya tim Cahaya Muda SSJ masih bisa mengimbangi permainan ,hanya kurang beruntung aja kita belum bisa cetak goal . "Oleh sebab itu dari kejuaraan Trofeo di Leces bisa menjadi bahan evaluasi untuk head coach Feri dan Dandung.

Sementara Fery pelatih Cahaya muda SSJ Jember kepada record jatim.com menyampaikan kekalahan dari event Trofeo di Probolinggo ini ,menjadi bahan  evaluasi  bagi pelatih.

"Yang jelas laga 2x40 menit kemampuan ski pemain tidak beda jauh ,cuma  faktor kurang untung ajalah.'kata Fery.

Namun demikian masih ada pekerjaan rumah untuk membenahi tim ini,terutama naluri cetak goal didepan gawah masih perlu dipertajam lagi" Lanjutnya.(LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM