Breaking News

Bupati Jember Hendy Siswanto Mengajak Para Pemuda Untuk Bersama Sama Membamgun Jember.


RECORD JATIM.COM.JEMBER:
Setelah kurang lebih  2 tahun tidak menyelenggarakan upacara secara luring   karena adanya pandemi covid 19 . Hari ini jumat 28 oktober 2022 Pemkab Jember menyelenggarakan upacara bendera  memperingati Hari Sumpah pemuda yang ke 94 bertempat di Alun Alun Jember .
Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto,ST IPU .Tema peringatan hari sumpah pemuda tahun ini mengusung tema "Bersatu membangun Bangsa"
Hadir pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94, forkopimda ,para  pejabat OPD ,vcamat ,lurah yang ada di lingkup Pemkab Jember. Serta para pelajar SMA/SMK dan Mahasiswa dari Perguruan tinggi di Jember .

Bupati Jember usai pelaksanaan Upacara bendera Hari sumpah pemuda ketika jumpa pers menyampaikan dengan tema "Bersatu Membangun Bangsa " memiliki makna tidak mungkin Negeri ini dibangun sendiri tanpa melibatkan dan kolaborasi  pemuda dan semua element  masyakarkat .
Oleh sebab itu Bupati berharap sesuai yang disampaikan oleh Bapak presiden melalui menteri pemuda olah raga yang  kita sampaikan pada sambutan tadi Pemerintah memiliki program yang sangat luar biasa, untuk itu perlu kiranya para pemuda  untuk mendukung adanya ibukota Nusantara ( IKN) .

Ia katakan IKN Ini merupakan suatu hal yang baru dalam rangka untuk pengembangan indonesia lebih bagus lagi .Bahwa  Indonesia sangat luas dengan adanya ibukota baru, tentunya ada peluang untuk berinovasi yang pada  ujungnya kesejahteraan untuk rakyatnya.

Selanjut Bupati Hendy Siswanto berharap kepada para pemuda di Jember  ayo kita sama sama membamgun  Jember, berkolaborasi dengan Pemerintah mendukung semua program yakni bersama sama membangun menguatkan  UMKM kita menjual produk kita ,dan kita beli produk kita sendiri "insya Allah ekononimi di Jember akan bangkit" pungkasnya.( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM