Breaking News

Bupati Hendy Siswanto Siap Mendukung Semua kegiatan Perguruan Pencak Silat.

RECORDJATIM.COM.JEMBER:
Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., menghadiri acara peringatan 100 Tahun PSHT dan Bersholawat pada Sabtu (08/10/2022) di Jember Sport Garden. 

Pada agenda ini turut dihadiri Ketua Umum  PSHT Raden Murjoko Hadi Wiyono, Ketua PSHT cabang Jember Jono Wasinuddin, Plt Sekretaris Daerah Jember Arief Tyahyono, Kepala OPD terkait, KH. Abdul Malik Sanusi dan juga dihadiri 25 Perguruan Pencak Silat lainnya serta sekitar 15 ribu Anggota PSHT. 
"Pemkab Jember akan siap mendukung semua kegiatan PSHT ini. Bukan cuma PSHT saja semua perguruan silat akan kami bantu," tutur Bupati Jember. 

Kegiatan yang positif akan selalu disupport oleh Pemkab Jember. Karena hal tersebut dapat memacu untuk menjadi pribadi dan meningkatkan kemampuan dalam berbagai hal. 

"Semua kegiatan harus dilakukan dengan hati. Karena jika itu dilaksanakan maka akan menjadi kekuatan yang istimewa dalam jiwa kita," ujar Bupati Jember. 
Kehidupan sehari-hari akan menjadi tentram dan nyaman bila dilakukan dengan hati. Maka dari itu apa saja yang kita kerjakan harus menggunakan hati. Sehingga kita ikhlas dan tulus dalam semua kegiatan yang kita jalani. 

Dalam sesi ceramah KH. Malik Sanusi menuturkan adanya perbedaan Kabupaten Jember tahun lalu dengan sekarang. Yaitu pada infrastruktur jalan. Disemua bagian Jember jalan sudah bagus sehingga bisa menjadi contoh pembangunan Kabupaten lain.(LN,AF).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM