Breaking News

Arief Cahyono SE,MSI Resmi Sebagai Penjabat Sekda Pemkab Jember.

Prosesi pelantikan Pj sekda Jember Arief Tyahyono dilantik dan disumpah oleh Bupati Jembef H.Hendy Siswanto. Jumat 14 Oktober 2022.

RECORDJATIM.COM.JEMBER:
Berdasar Surat Keputusan Bupati nomor 821.2/3099/414/2022 tanggal 3 Oktober 2022, dengan mempertimbangkan Surat Gubernur Jawa Timur 821.2/6802/204.4/2022 tanggal 29 September 2022, menunjuk Arief Tyahyono, SE menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jember.

Berdasar surat keputusan tersebuy Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. melantik dan mengambil sumpah Arief Tjahjono, SE sebagai Penjabat Sekretaris Daerah atau Pj. Sekda Kabupaten Jember. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat sekda Jember  tersebut  berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat siang  (14/10/2022) disaksikan Forkopimda ,Kepala OPD , 31 camat ,serta pejabat perwakilan perbankan di Jember .
Arief Tyahjono sebagai penjabat sekda Pemkab Jember selama 3 bulan sejak pelantikan  untuk  menggantikan Sekda definitif sebelumnya, Mirfano yang telah purna tugas dengan pengajuan masa persiapan pensiun (MPP) yang disetujui Bupati Jember Hendy Siswanto pada 12 September 2022 lalu.

Dalam sambutanya Bupati Jember Hendy Siswanto  meminta  kepada Pj. Sekda Jember yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas sesuai hukum yang berlaku.

Selain itu Bupati Hendy juga  menyampaikan Pj. Sekda harus bekerja berlandaskan gotong royong dengan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Jember.

“Saya sangat yakin insya Allah penjabat sekda kita yang baru bisa mengemban tugas ini dengan baik .mengingat menjadi PJ sekda sangat  melekat pada teman-teman ASN atau non ASN. 
Tentunya Pj Sekda yang kita harapkan mengingatkan dan mensosialisasikan agar tidak terjadi apa-apa terhadap keluarga kita, staf-staf yang ada di Pemkab dan tak kalah penting netralitas harus benar ditunjukkan " pesan Bupati Hendy.( LN).






 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM