Breaking News

Akhirnya Lolos 8 Besar Tim Bola Voly putra Jember Kejurprov Yunior U 17.


RECORD JATIM.COM.SIDOARJO:
Tim bola voly putra asal kabupaten Jember harus berjibaku untuk mengamankan satu tiket menuju putaran 8 besar lanjutan kejurprov  bola voly  yunior U 17 yang berlangsung di Gor Delta Sidoarjo.

Tim bola Voly putra Jember yang diarsiteki duet pelatih Huda dan Ajis harus berjuang keras untuk mendapat poin kemenangan dari lawannya asal tim Gajah mada  kota  Mojokerto .
Jalannya pertandingan Pada set game pertama kedua tim silih berganti saling jual beli serangan untuk mendapatkan angka demi angka ,di set game pertama Tim Voly Jember merebut kemenangan 25:19.
Memasuki set game kedua tim bola voly asal kabupaten Mojokerto mencoba bangkit dengan mengandalkan pemain yang tinggi , memainkan variasi serangan  baik quiker ataupun long smash dari luar garis serang 3 meter ,serangan tersebut ternyata  dapat diredam oleh para peboly Jember yang cukup rapat menerapkan bloking  untuk membendung pukulan smash dilancarkan Gajah mada kota Mojokerto .

Namun sebaliknya Jember yang sudah unggul di set game pertama secara perlahan dan pasti memetik poin demi poin hingga akhirnya set game ke dua ,tim bola voly jember sukses merebut kemenangan dengan skor 25:16.

Dengan kemenangan tersebut Tim Bola voly Jember masih melenggang ke babak 8 besar menghadapi wakil dari kota Malang yang akan dimainkan pada pukul 20.00 Wib hari jumat malam.

Direktur teknik Prawoto kepada record jatim menyampaikan optimis melihat hasil pertandingan hari ini ,anak anak bisa bermain lepas tanpa beban hingga memasuki pertandingan yang ke 5 ini .

"Bila kondisi ini bisa dipertahankan oleh pemain jember pihaknya optimis lawan kota malanv bisa meraih kemenangan "katanya.

Meski demikian tim jember lawan kota Malang harus kehilangan dua pemain inti yakni  Fajrul dan Rio kedua pemain tersebut tidak bisa membela tim jember lantaran harus memperkuat tim sekolahnya yakni SMA Balung malam ini masuk final di tournanament di Yon Armed 8 Jember .( LN,DD).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM