Breaking News

20 Instansi Memastikan Ikut Kejuaraan Tennis Unej Cup IX.

Tim tennis Unej lagi berlatih di lapangan unej jelang pertandingan.

RECORDJATIM.COM.JEMBER
20 instansi memastikan diri ikut kejuaran Tennis beregu putra memperebutkan Tropy Bergilir Rektor Unej Jember ke IX.
Kegiatan tersebut  sudah menjadi kalender tahunan  selain jadi ajang silaturahim bagi para petennis Veteran  juga untuk menjaga kebugaran tubuh.

Open kejuaraan yang sudah memasuki edisi ke IX ini  mempertandingkan kategori Ganda putra beregu  dan ganda putra perorangan  antar instansi Sejawa Timur.

Menurut informasi yang disampaikan Iswahyudi salah satu  pihak panitia Unej Cup  kepada recordjatim ,Rabu 19  Okober 2022   himgga hari ini sudah ada 20 Instansi yang berpartisipasi .
Untuk manager meeting hari Jumat  21 Oktober 2022 sore dilanjut pembukaan.

Sementara ketua Panitia Profesor Ir.Sutriono MP melalui pesan whatsapnya menjelaskan  untuk pertandingan di awali jumat malam di lapangan Indoor Unej jember ada hiburannya.

 "Ada dua nomor yang dilombakan ganda beregu  putra antar instansi ,dan ganda  putra perorangan.  putra. Sedangkan Babak final ditempatkan di Lapangan Unej Jember pada hari minggu (23/10/2022)
Untuk babak penyisihan Selain digelar di  Lapangan Unej pertandingan juga ditempatkan di Lapangan Gor PKPSO Kaliwates selama babak penyisihan berlangsung" Pungkasnya.

Sekedar mengingatkan hasil kejuaraan tennis unej cup ke VIII tahun 2021 untuk juara beregu putra antar instasi direbut tim beregu putra Unej A Jember  yang dikapteni Profesor Ir. Sutriono ,setelah di partai final mengalahkan PLN Surabaya 2-1.

Kemudian untuk juara ganda putra perorangan Juara pertama  menjadi milik Petennis PDAM Malang dan Juara 2 Bank Jatim Surabaya. ( LN,AF).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM