Breaking News

Sundy Sahri Ambil Formulir Caleg Dari Partai Golkar.

M.Sundy Sahri,SE,Msi Lagi Ambil Formulir Bacaleg di Kantor Golkar Jember Rabu 21 September 2022.

RECORDJATIM.COM.JEMBER:
Partai Golkar Jember  membuka pendaftaran Caleg bagi kaum muda.
Peluang tersebut nampaknya dimanfaatkan oleh  M .Sandy Sahri pegiat olah raga yang getol banget ingin menjadikan Jember sebagai lumbung mencetak pemain bola .

M.Sandy Sahri sendiri  disela kesibukannya sebagai owner SSB SSJ Jember ,kiprah M Sandy saat ini lagi sibuk menyiapkan Team cahaya Muda untuk ikut piala Suratin U 17 zona Jawa timur ,tim SSJ Jember tersebut merger  dengan club dari Pamekasan .

Sejatinya kepedulian M.Sundy Sahri untuk meluangkan waktu ngurusi sepak bola tak perlu diragukan lagi karena di tahun 2018 pernah jadi manager Jember united di piala suratin,selanjutnya di tahun 2021 jadi manager di Kresna Fc juga di piala suratin U 17  untuk tahun ini M.Sundy jadi manager di Cahaya Muda  untuk Piala Suratin U 17..

Berangkat dari kecintaan beliau terhadap olah raga  inilah ,dirinya terketuk untuk maju pada Pileg 2024 di DPRD Jember dengan mendaftarkan diri melalui partai Golkar pada hari Rabu 21 September 2022 dengan didampingi sang istri dan putrinya serta sahabat Tino untuk mengambil formulir bacaleg, di temui oleh Edward Ketua Bidang organisasi partai Golkar Jember 

Kepada awak media ditemui dikantor Golkar Jember M Sundy Sahri menjelaskan keinginan menjadi caleg melalui partai Golkar ingin meneruskan keinginan Almarhum orang tuanya dulunya sebagai simpatisan partai Golkar.

"Selain itu cita cita saya bila nanti bisa lolos duduk di DPRD Jember bisa menyampaikan aspirasinya terkait olah raga "ungkap Sundy yang sejak mudanya sangat intens pada kegiatan pramuka dan relawan.

Sementara Edward Ketua bidang organisasi Golkar Jember mengatakan hingga saat ini kami tetap membuka pendaftaran caleg dan gratis bisa ambil formulir di kantor Golkar Jember.

"Ada sejumlah  persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakal caleg salah satunya harus bisa mengumpulkan 100 pendukung dengan dibuktikan KTP ."kata Edward .( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM