Breaking News

SSB Wonder Kids Jember Ikut Tournament GEAS di Cilodong Depok

Sebelum bertolak ke jakarta pemain SSB Wonder kids foto bareng Dandim 0824 Jember  dan wali  Pelatih .

RECORDJATIM.COM.JEMBER:
Wajah ceria terlihat dari raut wajah pemain SSB wonder kids Jember saat satu persatu naik ke Bus Pariwisata yang mengantar mereka menuju Cilodong kabupaten Depok  pada hari kamis malam 15 September 2022.
Keberangkatan mereka  dilepas  oleh Dandim 0824 Jember Letkol Inf.Batara C.Pangaribuan,SE. dari halaman Kodim 0824 Jember.

ikut hadir pada pelepasan Atlit ,Silva dari Exco Asskab PSSI Jember dan Wali Atlit.

Keberangkatan 21 pesepak bola yunior U 12 SSB Wonder Kids tahun ini  untuk berlaga pada ajang  Tournamenet Generasi emas anak sekolah sepak bola ( GEAS) KE 5 yang digeber mulai 17 -18 September 2022.

Abdurahman pelatih SSB Wonder kids Jember kepada awak media menyatakan Tournament GEAS ini merupakan pertandingan yang diperuntukkan untuk KU 12 Tahun ,untuk tahun ini merupakan yang ke 5 .
"SSB Wonder kids Jember sendiri ,mendapat penghargaan ikut GEAS setelah sukses masuk runer up ketika menjadi tuan Rumah di Jember pada bulan Juli 2022." Kata Rahman.

Lanjut Abdurahman untuk persiapan Wonder Kids sendiri kita persiapkan sejak 1 bulan yang lalu  ,ada 3 kali uji coba melawan SSB Probolinggo ,SSB Bondowoso dan Jember putra .

"Sedangkan target pada tournamenet GEAS Ke 5 ini yang di ikuti 64 team SSB bagi kami untuk menambah pengalaman jam terbang bagi anak didik ,mengingat kita juga buta kekuatan lawanya." Jelasnya.

Keberangkatan SSB Wonder Kids ke tournamenet GEAS di Cilodong disuport oleh salah satu perusahaan yang ada di Kreongan( Natur ).

Letkol Inf.Batara C.Pangaribuan,SE. dalam sambutannya menyampaikan laksanakan pertandingan dengan baik  tunjukkan sportivitas dan semangat tanding,jangan pikirkan menang dan kalah.

 selain itu  tunjukkan bahwa wakil  Jember ini mampu berbicara di event tersebut tentunya atas dukungan doa dari orang tua kalian semua harus semangat .

Lanjut Dandim 0824 Jember Letkol Inf.Batara C.Pangaribuan,SE memberikan apreasi dari SSB Wonder kids bisa berlaga di tournament Geas ke 5 ," selamat jalan jaga kesehatan dan saya tunggu khabar  hasil terbaik di  Jember "imbuhnya.( LN).





© Copyright 2022 - RECORD JATIM