Breaking News

Persebo Muda Ditaklukkan 1-2 Oleh Tuan Rumah PSIL Lumajang.


RECORDJATIM.COM.LUMAJANG:
Kompetisi kasta paling bawah di tanah air yakni Liga 3 untuk zona Jawa timur direncanakan bulan Oktober 2022.
Sejumlah club peserta liga fi jawa timur sudah mulai memanasi gerbong pemainnya dengan melakukan serangkaian uji coba .
Seperti uji coba pada hari sabtu Sore ( 17 /9/2022) di stadion semeru lumajang tim Persebo muda asal kabupaten Bondowoso dijamu PSIL Lumajang .

Pertandingan kedua tim yang sama sama peserta liga 3 musim 2022  meski uji coba disaksikan sekitar 1000 penonton ,baik pecinta bola para suporter PSIL,bahkan Bupati Lumajang Cak Toriq  juga hadir menyaksikan laga tersebut yang berakhir dengan kemenangan PSIL Lumajang dengang kedudukan 2-1.
2 goal kemenangan  PSIL teejadi pada babak kedua masing masing diciptakan Vrido Fredianto menit 3 babak kedua dan pemain pengganti Nidlom Human menit 40,sedangkan sebiji goal balasan Persebo Muda Bondowoso dilesakkan Farid menit 42 pemain asli Bondowoso tersebut  pengganti yang dimasukkan oleh sang pelatih Anton Iswahyudi .
Anton Wahyudi pelatih Persebo Muda usai pertandingan di konfirmasi media recordjatim melalui ponselnya menyatakan dua goal yang bersarang di gawang Perebo muda  pada babak kedua di laga uji coba lawan PSIL lumajang  menurutnya tidak perlu terjadi ."karena pemain wing back kami saat ikut membantu serangan ke jantung pertahanan lawan begitu bola lepas dikuasai lawan, anak anak kurang cepat balik ke posisinya"

Menurut Anton Wahyudi secara permainan ball position sudah ada peningkatan pada laga uji coba yang ketiga kalinya ini .Hal yang perlu ditingkatkan lagi  adalah fisik pemain  dan 2 kali uji coba lawan tim selevel ."inginnya kami uji coba lawan persekab Pasuruan atau Persida Sidoarjo." Pintanya kepada owner Persebo Muda .
Sementara Marzuki Owner Persebo Muda mengatakan dengan kekalahan ini memiliki arti penting bagi pelatih untuk membenahi kekurangan yang dimiliki  sebelum berlaga pada kompetisi liga 3.
"Sedangkan uji coba berikutnya kita akan undang tim liga 3 dari wilayah barat bisa pasuruan ,Atau kediri untuk main di stadion Magenda Bondowoso.

Sementara Misnadi Amrizal pelatih PSIL melalui ponselnnya menjelaskan hasil  uji coba lawan Persebo muda ini  dibabak pertama anak didik kami kesulitan mencetak goal baru babak kedua 2 goal bisa disarangkan .
"Dari segi permainan anak anak sudah mampu menerapkan strategi dari pelatih ,tapi masih ada perlu yang  harus kita benahi yakni finishing touch pemain depan perlu di asah lagi "ucap Misnadi Amrizal  yang pernah jadi asisten pelatih Persid Jember musim kompetisi Liga 3 tahu  2021.( LN ,NZM)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM