Breaking News

Persebo Muda Bondowoso Rekut Pemain Asal Papua dan Ternate.

Talenta Persebo Muda Bondowoso ketika Uji coba lawan PSIL Lumajang 

RECORDJATIM.COM.BONDOWOSO.
Persebo Muda Bondowoso menghadapi musim kompetisi Liga 3 Zona Jatim tahun 2022 yang dijadwalkan bergulir Bulan Oktober 2022 minggu kedua tampil dengan formasi lebih ciamik di banding musim lalu.

Ada 22 pemain yang sudah didaftarkan meski demikian menjelang pelaksanaan manager meeting rupanya management Persebo muda Bondowoso  menambah lagi 2 pemain asal Papua dan ternate.

Marzuki Owner Persebo muda Bondowoso kepada Recordjatim.com hari jumat sore 30 september 2022 mengatakan setelah uji coba lawan PSIL Lumajang di stadion Semeru Lumajang ,pelatih lebih fokus memberikan porsi  latihan kepada 22 pemain untuk bermain  game,teknik maupun fisik di stadion Magenda Bondowoso.

"Sebenarnya ada agenda uji coba dalam minggu ini tapi kita sesuaikan dulu melihat jadwal pertandingan dari hasil manager meeting yang di jadwalkan 5 Oktober 2022 bertempat di hotel Ibis Surabaya.
 kalau memungkinkan ya kita agendakan uji coba di stadion Magenda."ujar Marzuki.

Lanjut Marzuki mengutarakan untuk menambah kekuatan lini depan dan wing back tim persebo Muda Bondowoso dalam minggu ini ada 2 pemaim asal papua dan ternate bergabung ."ya sekalian kita coba 2 pemain tersebut  "jelasnya.

Tim Persebo Muda Bondowoso musim ini selain diperkuat mantan pemain porprov asal Bondowoso juga diperkuat pemain asal Jember,Probolinggo,Mojokerto,Papua ,Ternate .

Selain ikut kompetisi Liga 3 ,Persebo muda juga menurunkan pemain U 17 ikut konpetisi Piala Suratin U 17 jiga sudah dipersiapkan timnya ( YS ,LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM