Breaking News

Persebo Muda Bondowoso latih Lawan PSIL Lumajang


RECORDJATIM.COM ,BONDOWOSO:
Kompetisi Liga 3 Zona Jawa timur direncanakan bergulir awal oktober 2022. Kini persiapan tim asal jawa timur untuk menyambut kasta liga amatir yang di gulirkan PSSI disambut antusias .

Seperti pantauan media recordjatim.com salah satu kontestan liga asal Bonodowoso yakni Persebo muda sudah menpersiapkan timnya berlatih di stadion magenda Bondowoso sejak 3 bulan yanv lalu .
Tim yang di manageri Marzuki sudah berlatih rutin setiap pagi dan sore sejak Agustus 2022 ,serangkaian uji coba sudah kerap kali dilakukan baik tim lokal internal Asskab PSSI Bondowoso maupun uji coba lawan tim selevel seperti persewangi ,Persipro probolinggo .
Hari sabtu 17 September 2022 pasukan Persebo muda Bondowoso akan menjajal kekuatan kesebelasan PSIL Lumajang di stadion semeru lumajang.

Menurut owner Persebo Muda Marzuki dijumpai recordjatim bahwa,uji coba lawan tim selevel ini sudah ke tiga kalinya .

"Dari 2 kali uji tanding sesama tim liga 3 Persebo selalu memetik kemenangan ,jadi uji coba banyak kita lakukan di luar kandang sekaligus untuk menguji mental mereka bila bermain di luar kandang "kata Marzuki yang juga menjadi pengurus di Asprov PSSI Jawa timur .

Marzuki melanjurkan materi pemain Persebo muda untuk kompetisi liga 3 tahun ini selain diperkuat pemain asli dari Bondowoso juga diperkuat pemain dari Jember,Probolinggo,pasuruan maupun Mojokerto ( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM