Breaking News

Ketua Asskab PSSI Lumajang dan 3 Anggota Exco Mundur .

ketua Asskab PSSI Lumajang Thoriq Alkatiri.

RECORDJATIM.COM.LUMAJANG.
Asskab PSSI Lumajang telah menyelenggarakan kongres tahunan pada hari kamis 31 Agustus 2022 bertempat di Aula  kantor  Koni Lumajang .

Kongres yang dihadiri oleh seluruh anggota club(Vouter) internal PSSI Lumajang tersebut berjalan lancar ,diawali dengan laporan pertanggung jawab Kerja Asskab PSSI Lumajang tahun 2021 yang disampaikan oleh H.Thoriq Alkatiri ,  seluruh peserta kongres yang hadir menerima LPJ yang dilaporkan oleh ketua PSSI Lumajang .

Usai membacakan LPJ H. Thoriq menyampaikan mundur dari jabatan ketua Askab PSSI Kabupaten Lumajang. Mundurnya ketua Askab, juga diikuti oleh 3 anggota Exco PSSI Lumajang. Ketiga exco yang mundur diantaranya Bambang Heri Kartono, Heri Susanto, Dwi Lestari.

Miko Agus Sekretaris Asskab PSSI Lumajang  menyampaikan Mundurnya H.Thoriq dan 3 exco disampikan saat acara Kongres tahunan.,"jadi sekarang tinggal 1 exco dan sekretaris serta bendahara.

Untuk langkah selanjutnya menurut Miko Agus Karena anggota exco yang mundur lebih 50 persen, maka Askab PSSI Lumajang akan segera  menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) secepatnya 2 bulan harus segera terlaksana  mengingat banyak agenda yang harus dilaksanakan oleh PSSI  lumajang.
 
Miko menegaska dalam acara kongres tahunan tersebut  langsung dibuat komite KLB dan komite banding. 

Masih menurut Miko Agus mundurnya ketua Askab PSSI Lumajang yang masa jabatannya baru berakhir 2024 tersebut dikarenakan yang bersangkutan (red Abah Thoriq Alkatiri) ingin lebih fokus ke pengurusan di Asprov PSSI Jawa timur.

"Untuk  lagkah selanjutnya Kita akan membuat laporan  ke Asprov PSSI Jatim dan kita tinggal menunggu SK dan akan segera kita gelar KLB dalam waktu dekat"tutupnya .(LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM